Timnas U-23 for Sea Games 2011

Posted: Senin, 07 November 2011 by THB_zone in Label:
0

Pelatih Tim Nasional U-23 Indonesia, Rahmad Darmawan, akhirnya menetapkan 20 pemain inti yang akan bermain dalam pertandingan perdana Indonesia dalam laga lanjutan Grup A SEA Games XXVI cabang sepak bola di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senin (7/11/2011). Selain membawa nama-nama seperti Kurnia Meiga, Oktovianus Maniani, Ferdinand Sinaga dan Titus Bonai, RD juga membawa pemain muda Yericho Cristiantoko dalam skuad intinya.
Sesuai ketentuan panitia, setiap tim hanya boleh mendaftarkan 20 pemain. Oleh karena itu, ada tujuh pemain Timnas U-23 yang juga selama ini selalu berlatih bersama ke-20 pemain lain tidak terdaftar, yaitu Syamsir Alam, AA Ngurah Wahyu, Johan Juansyah, Zulham Zamrun, Rifky Mokodompit, Joko Sasongko, dan Jajang Sukmara.
Namun, Penanggung Jawab Timnas Bernhard Limbong mengatakan, tujuh pemain yang tidak terpilih tak akan dipulangkan. Mereka tetap bersama rombongan "Garuda Muda" hingga SEA Games XXVI berakhir. Kendati tidak terdaftar pula sebagai skuad inti, mereka tetap mendapat perlakuan yang sama, termasuk soal bonus jika menang.
"Tidak ada pembedaan bagi mereka yang terpilih dan tidak terpilih. Pemilihan 20 pemain itu adalah aturan yang harus diikuti. Jadi, bagi tujuh pemain itu tidak berarti mereka terbuang atau tidak layak main," katanya kepada wartawan.
Berikut ini nama 20 pemain dalam skuad inti
Timnas U-23:
1. Kurnia Meiga
2. Andritany Ardhiyasa
3. Gunawan Dwi Cahyo
4. Septia Hadi
5. Diego Michiels
6. Yericho Cristiantoko
7. Hasyim Kipuw
8. Abdulrahman
9. Egi Melgiansyah
10. Mahadirga Lasut
11. Stevie Bonsapia
12. Oktovianus Maniani
13. Ferdinand Sinaga
14. Titus Bonai
15. Yongky Aribowo
16. Patrick Wanggai
17. Andik Vermansyah
18. Lucas Mandowen
19. Ramdhani Lestaluhu
20. Hendro Siswanto










from:  http://bola.kompas.com
thankz for reading.... ^_^
Bookmark and Share

0 komentar: