Generasi Baru Windows, Windows8

Posted: Rabu, 28 April 2010 by THB_zone in Label: ,
0

thankz for reading.... ^_^

Windows7 telah keluar kurang dari enam bulan, dan sudah ada spekulasi tentang generasi berikutnya dari Windows, Windows8. Perusahaan Redmond mungkin tidak banyak bicara sekarang, yang dapat dimengerti, mengingat keberhasilan Windows7. Tak terucapkan, tapi benar, berpikir adalah, mengapa mengambil publicty dari sebuah usaha yang sukses dan meletakkannya di sebuah usaha yang masih setidaknya satu setengah tahun jauhnya. Go with the flow, and the flow right now is windows7.

Tapi Microsoft diam-diam merencanakan generasi berikutnya dari klien Windows dan platform server untuk masyarakat umum. Kebocoran telah dibuat seminimal mungkin, namun Microsoft telah mengembangkan dokumentasi teknis untuk Departemen Kehakiman AS, dan dokumentasi internal sendiri pada apa yang akan menjadi proyek besar. The DOJ-Microsoft penyelesaian pada tahun 2000 menambahkan persyaratan tentang Proyek-proyek yang tertunda OS.

Microsoft Protokol Komunikasi Program atau MCPP adalah program yang membuat fitur-fitur teknis yang tersedia kepada pihak ketiga tentang struktur dari sistem operasi berikutnya, Windows 8 dan Windows 8 server. Pihak ketiga menggunakan dokumentasi untuk meningkatkan mereka keras atau upaya pengembangan perangkat lunak untuk membangun interoperabilitas dengan produk Microsoft. Bagian dari konten teknis berkaitan dengan Windows 8 dan Windows Server 8. Ada juga dokumen terkait dengan produk aplikasi dan produk pengembangan perangkat lunak.

Sebanyak 500 karyawan Microsoft dan staff yang terlibat dalam memproduksi dokumen MCPP teknis. Ada tumpang tindih dengan Eropa Kelompok Kerja Program Protokol Server, juga bagian dari upaya Uni Eropa untuk memantau kepatuhan terhadap peraturan hukum terhadap Microsoft. Dengan kedua pengawas melihat Microsoft, kerja individual berkaitan dengan kedua program atau eksklusif ke MCPP.

Sekitar 200 insinyur tim produk dan manajer program sedang mengembangkan dan menyempurnakan konten teknis untuk disertakan dalam dokumentasi kepatuhan hukum. Ini termasuk bekerja pada Dokumentasi Teknis Masalah (TDI) resolusi serta menghasilkan konten baru untuk versi berikutnya dari Windows Client dan Windows Server.


(Tampilan windows8 yang lebih sempurna dari windows7)

Bookmark and Share

0 komentar: